PEDOMAN (Persekutuan Doa Nasrani) PPGT Bandung

Logo Pedoman (Ducument pribadi Sarus Malafu)

Sekedar berbagi cerita saja bray J tentang apa sebenarnya Pedoman PPGT Bandung itu.... J
Pedoman merupakan sebuah organisasi/kumpulan bagi mahasiswa/i Kristen Protetan khususnya mahasiswa/i PPGT Bandung dalam rangka membangun jati diri dengan Tuhan Allah.
Pedoman PPGT Bandung  ini bukan merupakan penduduk asli orang Bandung Bray J tetapi perkumpulan orang pendatang (rantauan) yang sementara mengenyam Pendidikan di Bandung khususnya bagi mahasiswa/i PPGT. Ketika kami semua pertama kali memulai hidup sebagai mahasiswa di pinggiran kota Bandung. Kam\ berasal dari berbagai daerah berlatar belakang berbeda disatukan dalam satu institusi yang membentuk pola pikir maupun bersikap. Ketika kami memulai hidup baru timbul pertanyaan apakah kami masih memiliki ikatan dengan kampung, almamater ? Apakah kami masih menyimpan unsure-unsur baik yang dikampung baik bersikap maupun bertindak ?. Perlu kita mengingat kembali bahwa perjuangan dan didikan yang diajarkan Orang tua maupun para pengajar dahulu tidak terbatas ruang dan waktu karena nasehat dari orang tua ini dapat digunakan dimanapun dan sangat general dan bahkan ada dalam alkitab dengan ayat apa yang kau tabur itu yang kau tuai.
Sesuai dengan Firman Tuhan “ Karena itu saudara – saudaraku yang kekasih berdirilah teguh, jagan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan (1 Korintus 15)” maka dibentuklah Pedoman ini untuk dapat menolong kami dalam membangun hubungan dengan Tuhan, ebab dimana dua atau tiga orang berkumpul dalam nama Tuhan Allah, maka disitu akan hadir Tuhan Allah ditengah-tengah kita.
Untuk mengetahui anggota dari perkumpulan PEDOMAN (PERSEKUTUAN DOA NASRANI) PPGT BANDUNG, dapat dilihat “disini”





Komentar

Postingan Populer